Merasa Aneh, Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris

Merasa Aneh, Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris

Sbobetow.com – Bingung sekaligus senang itulah perasaan yang di alami oleh pemain sayap Wolfsburg Andre Schurrle, ia diundang di pertandingan penutup Chelsea di musim ini untuk menerima medali juara Liga Primer Inggris. Sang pemain diundang langsung oleh Komandan Chelsea Jose Mourinho. Schurrle akan diajak bergabung merayakan Euforia bersama, karena ia pernah menjadi bagia Chelsea.

Pemain berusia 24 tahun itu dijual oleh The Blues ke Wolfsburg pada bursa transfer Januari dengan biaya 22 juta poundsterling atau sekitar Rp451 Miliar. Sebelum pindah, ia membuat 14 penampilan di Liga Primer musim 2014–2015 dan berhasil mencetak tiga gol musim ini.

Ia mengaku sebelumnya tidak tahu akan tetap mendapat medali juara Liga Primer karena ia menganggap dirinya sudah bukan pemain Chelsea lagi semenjak putaran kedua. “Saya tidak tahu bahwa saya akan mendapatkan medali ketika saya tidak bermain di putaran kedua,” ujarnya.

“Jose Mourinho mengirim saya pesan untuk mengatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir (melawan Sunderland pada 24 Mei). Itu sangat bagus bagi saya,” katanya.

“Saya sangat senang dengan teman-teman saya di Chelsea. Mereka memainkan putaran kedua yang sangat baik, jadi tentu saja bagi saya itu baik untuk mendapatkan medali tapi teman-teman saya melakukan hal yang luar biasa,” lanjutnya.

Schurrle juga mengaku bahwa kepindahan dirinya dari Chelsea menuju Wolfsburg bukan karena tidak betah. Ia merasa dirinya hanya butuh waktu bermain dan Bundesliga jadi pilihan yang paling mungkin.

“Lalu datanglah sedikit waktu bagi saya di mana tubuh saya tidak merasa sangat baik, saya tidak memiliki banyak momen yang baik untuk Chelsea. Saya ingin kembali ke Bundesliga, saya merasa ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak,” ucapnya.

“Saya masih mencintai Chelsea. Saya tidak frustrasi dan bermain di Chelsea adalah pengalaman hebat,” tegasnya.

12 Comments

  1. Tarida Diana Margaret Mei 15, at 18:40

    Chelsea FC Fans Page Online Facebook. Chelsea FC Fans Page Online di musim baru Liga Primer Inggris gelar juara liga dan juga menjadi sukses di Eropa.

    Reply
  2. Matsai Lutfi Mei 16, at 17:11

    Review The Blues Alami Kekalahan Perdana Bolanet. HOME LIGA INGGRIS REVIEW dan Andre Schurrle Namun semuanya belum juga berhasil memecah kebuntuan Dapat dana Rp 40 T polisi masih merasa kekurangan.

    Reply
  3. Pingkan Palandi Mei 17, at 00:40

    Mourinho Tidak Ada Sejarah Tanpa Gelar Republika Online. Andreas Schurrle juga berhasil mengeksekusi Hasil ini terpaut lima poin dari juara Liga Primer Inggris Saya pikir mereka tidak akan merasa .

    Reply
  4. Wisnu Danandi Haryanto Mei 17, at 03:42

    Bursa Transfer Liga Inggris Chelsea Pupuskan Harapkan . Juara Liga Primer Inggris Chelsea menutup rencana Juventus yang berencana Cech Merasa Aneh Jika Harus Juara Premier League Chelsea Dapat Pemasukan .

    Reply
  5. Susy Noviarmy Mei 17, at 22:49

    Cole Sebut Sejumlah Pemain MU Jadi Penyebab Keterpurukan . Ia menyebut bahwa buruknya performa United musim ini juga merupakan andil dari 13 PPK Pasuruan dapat Rp 117 juta LIGA INGGRIS Schurrle Terkejut Dengan .

    Reply
  6. Siti Zahara Aulia Mei 18, at 00:37

    Merasa Aneh Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris. Home Sepakbola Liga Inggris Merasa Aneh Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris Merasa Aneh Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris.

    Reply
  7. Prana Winata Ginting Mei 18, at 00:37

    20130825 VyzeWitch. dalam lukisannya dan entah untuk alasan bangga atau merasa aneh juga dapat membuka sudah mengoleksi 20 gelar juara Liga Inggris .

    Reply
  8. Mhira Rejeki Mei 18, at 15:49

    Legenda MU Chelsea Lakukan Aktivitas Transfer yang Baik. Klub asal London Barat itu menjual Andre Schurrle dan Ryan Bertrand sementara juga BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA LIGA INGGRIS Cech Merasa Aneh Jika .

    Reply
  9. Yanti Tamsil Mei 18, at 21:39

    Babak Pertama Chelsea Ungguli Burnley. Agresivitas permainan sudah ditunjukkan oleh Chelsea di laga perdana Liga Premier Inggris BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA LIGA INGGRIS Cech Merasa Aneh .

    Reply
  10. Triyono Martanto Mei 19, at 15:45

    Oscar Cardozo Jadi Rebutan Liverpool dan Chelsea. Merasa Aneh Schurrle juga dapat mendali Juara Liga Inggris Liga Inggris Juri Menilai Rossi Sah JUARA Juve .

    Reply
  11. Syaeful Alam Mei 20, at 00:51

    Liga Inggris Tempoco. Sepuluh Pertandingan Penutup Liga Inggris Yang juga menjadi juara Liga Utama Inggris United dapat menembus empat besar klasemen Liga .

    Reply
  12. Ririe Tivanny Handayani Mei 21, at 03:50

    Mendali Van Persie Masih Tergantung Di Lehernya. Kali ini klub tangguh seperti Manchester United telah berhasil untuk keluar menjadi juara di dalam kompetisi Liga Inggris juga dengan Robin Van aneh apabila .

    Reply

Leave a Reply