Persipura Rajai Grup E, AFC Cup

Persipura Rajai Grup E, AFC Cup

Berhasil menaklukan rival nya Bengaluru, akhirnya Persipura raih Juara Grup. Persipura berhasil malaju ke babak 16 Besar sebagai juara Grup E AFC Cup.

Persipura berhasil menekuk Bengaluru dengan skor 3-1 di stadion Sree Kanteerava (12/5). Boaz Salosa dkk, bermain dengan terus menekan pertahanan lawan.

Meskipun sempat tertinggal angka di menit ke-23 oleh Udant Singh, bukan membuat Persipura Frustasi namun menjadi cambukan Tim berjuluk Mutiara Hitam.

Persipura terus memperbaiki keadaan, mereka sadar karena keasikan menyerang membuat pertahanan melemah, maka mereka tidak akan jatuh di lubang yang sama kembali.

Berkat kerja keras bersama akhir nya Persipura memecah kebuntuan pada menit ke-28 lewat tendangan keras Robertino Pugliara dari luar kotak penalti. Hasil imbang bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Persipura berhasil merubah kedudukan menjadi 2-1, melalui Gol Imanuel Wanggai di menit ke-73. Selang empat menit kemudian, Persipura kembali menambah pundi-pundi golnya melalui Boaz Solossa yang memanfaatkan umpan dari Ruben Karel Sanadi.

Kedudukan kini menjadi 3-1 untuk kemenangan Persipura. Sampai di tiup kan peluit terakhir tidak ada lagi tambahan Gol. Persipura berhasil memborong semua poin, 16 poin di sikat semua nya oleh persipura sehingga Persipura merajai Grup E.

Susunan pemain:
Bengaluru FC: Manju, Vishal, Osano, Gurtej, Robin, Shankar, Beikhokhei, Hangal, Keegan, Udanta, Mawia.

Persipura: Dede, Robertino, Wanggai, Alom, Ian Louis, Ruben Sanadi, Tinus Pae, Zulham, Fakdawer, Bio, Boaz.

33 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply