Dua Pemain Belgia Meninggal di Lapangan Hijau

Dua Pemain Belgia Meninggal di Lapangan Hijau

Belum lama ini sudah dua pemain Sepakbola Belgia menjemput maut di lapangan hijau. Semua hidup nya di berikan kepada si kulit bundar. sampai akhir hayatnya pun mereka berakhir bersama si Kulit bundar.

Para keluarga, rekan sesama pemain Sepakbola dan para suporter turuh bersedih atas terjadinya insiden ini.

Sudah dua pemain Sepakbola Belgia meninggal Dunia di lapangan hijau karena terserah penyakit jantung. Tim Nikot meninggalkan kita semua selama nya pada hari senin (11/05).

Ia bermain di klub Wilrijk-Beerschot yang berada di kasta keempat Liga Belgia. Insiden serangan jantung yang dialaminya terjadi saat dia sedang bermain di sebuah turnamen di Hemikse, Jumat (08/05) lalu.

Nikot sempat di bawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawa nya tidak dapat tertolong.

Klub yang dibela Nicot mengeluarkan pertanyaan bahwa ia “berjuang seperti beruang” dan merupakan “idola para pendukung klub” tandas klub yang di belanya.

Belum lama ini juga pemain Belgia yang berlaga untuk klub Lokeren, Gregory Mertens (24 tahun) meninggal dunia sesudah terjatuh dalam sebuah pertandingan.

Selamat jalan pejuang si kulit bundar semoga nama mu tetap harum seperti klub yang telah kau bela, dan amal ibadah mu di terima di sisi – Nya. Doa para suporter, Orang terdekatnya dan kita semua para pecinta Sepakbola.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply