Serena Williams dan Maria Sharapova Lolos ke Perempat Final

Serena Williams dan Maria Sharapova Lolos ke Perempat Final

MADRID – Sbobetow.com – Unggulan utama Serena Williams dan juara bertahan Maria Sharapova melewati pertarungan tiga set untuk mencapai perempat final Madrid Terbuka.

Williams memerlukan tiga match point dan dua 3/4 jam untuk menaklukkan mantan petenis nomor satu dunia Victoria Azarenak sehingga rekor kemenangannya musim ini menjadi 23-0.

“Saya bisa menang, dia juga bisa menang. Saya menuntaskan dengan kemenangan dan saya tak tahu alasannya,” kata Williams setelah menang 7-6 (7/5), 3-6, 7-6 (7/1).
Williams akan menghadapi Carla Suarez Navarro setelah unggulan sepuluh Spanyol ini mengalahkan unggulan tujuh dari Serbia Ana Ivanovic 7-5, 1-6, 6-4.

Sedangkan unggulan ketiga Sharapova memerlukan waktu dua jam setengah untuk menyisihkan petenis Prancis Caroline Garcia dengan 6-2, 4-6, 7-5.

Sharapova akan menghadapi unggilan kelima Caroline Wozniacki pada perempat final setelah Wozniacki mengatasi perlawanan petenis Polandia Agnieszka Radwanska 6-3, 6-2.

Juara Wimbledon dua kali yang juga unggulan keempat, Petra Kvitova, juga maju ke perempat final setelah mengalahkan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova 6-1, 6-4. Dia nanti akan menghadapi petenis Romania Irina Begu yang mengalahkan Barbora Strycova 6-4, 6-4

27 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply