Chicharito Optimis

Chicharito Optimis

TURIN, Sbobetow.com – Striker Real Madrid Javier “Chicharito” Hernandez menilai timnya patut belajar dari kekalahan 1-2 atas Juventus dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Juventus, Rabu (6/5/) dini hari WIB.

Striker yang tengah menjadi sorotan itu juga meminta pasukan Los Blancos tetap menunjukkan ketenangan dan karakter sesungguhnya pada laga berikutnya baik di liga domestik maupun leg kedua Liga Champions.

“Kami harus tetap tenang dan menggunakan kekalahan ini sebagai pembelajaran karena tidak ada tim kecil yang tersisa di kompetisi ini. Pelatih meminta kami menunjukkan karakter dan melakukan itu di liga. Juve tampil bagus dan kini kami harus berusaha memenangi pertandingan kedua,” kata Chicharito dilansir Football Espana, Rabu (6/5).

Leg kedua semifinal Liga Champions bakal digelar di Santiago Bernabeu pekan depan dan Madrid membutuhkan kemenangan dengan skor minimal skor 1-0 untuk melangkah ke final. Sementara Juve hanya butuh imbang 0-0 untuk memastikan tiket final.

Selain meminta timnya tetap fokus untuk ajang La Liga Spanyol, Chicharito juga ‘menitip pesan’ soal ia yang tak ingin melulu mencicipi bangku cadangan. Pemain pinjaman dari Manchester United itu mengingatkan El Real soal Valencia yang harus dihadapi tim di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini.

“Dari Rabu ini, kami harus berhenti memikirkan hasil ini dan memulai berpikir soal laga melawan Valencia, yang berujuang di liga,” tambah pemain 26 tahun itu.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply