Octagon Girl???

Octagon Girl???

Octagon Girl adalah Gadis seksi yang membawa papan angka jumlah ronde di setiap jeda. Di cabang Mix Martial Art (MMA-Olahraga beladiri gabungan) atau di Ultimate Fighting Champinship (UFC), disebut Octagon Girl. Dinamakan Octagon Girl karena para petarung MMA bertanding di ring berbentuk segi delapan. Tugasnya sama yaitu membawa papan angka jumlah ronde. Kalau di olahraga tinju namanya Gadis Ring (Ring Girl).

Salah satu Octagon Girl yang terkenal adalah Arianny Celeste

Ia membuat debut UFC nya pada tahun 2006 di Hard Rock Hotel dan Casino di Paradise, Nevada. Celeste adalah model untuk majalah seperti Maxim, FHM, Sports Illustrated, Fighter Magazine dan Playboy.

Pada tahun 2008 sampai tahun 2010, ia memenangi tiga kali gelar berturut-turut World MMA Awards sebagai “Octagon Girl of the Year” mengalahkan orang-orang seperti Natasha Wicks, Logan Stanton, Rachelle Leah dan Brittney Palmer. Arianny juga muncul dalam daftar 100 ter Hot versi Maxim pada tahun 2010. Dia ditempatkan pada urutan ke-23.

Kebayang tidak kalau anda berkarir menjadi petarung UFC Profesional, tentunya anda akan tambah bersemangat saat di atas ring untuk mengalahkan lawan anda.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply