Bagaimana menjadi Petarung MMA Sejati dan Profesional?

Bagaimana menjadi Petarung MMA Sejati dan Profesional?

Menjadi seorang petarung profesional membutuhkan banyak kualitas yang kebanyakan orang tidak memiliki. Jadi pertama, Anda perlu menjadi individu yang diberi atribut fisik tertentu saat lahir. Membawa anak itu dan memberinya pendidikan dan pengalaman hidup yang akan membuat dia bermental tangguh sebagai orang dewasa. Pengalaman dalam seni bela diri, atau setidaknya olahraga kontak, dilakukan dengan baik sehingga mendapatkan jiwa dan raga seseorang yang tangguh untuk berlatih MMA dan kompetisi. Jadi, tumbuhlah menjadi dewasa dan bersiaplah untuk memulai karir Anda, Anda harus memiliki ciri-ciri sebagai berikut …

Mental Ketangguhan: Hati, motivasi, etos kerja, keuletan, apa pun yang Anda ingin menyebutnya, Anda harus tipe orang yang nyaman dengan rasa sakit, dapat menahan hukuman fisik, dan menyambut kelelahan fisik … dan melakukannya lagi keesokan harinya tanpa mengenal lelah dan menyerah.

Ketangguhan fisik: Dapatkah Anda membentuk ligamen, otot, dan merusak kulit anda? Pelatihan MMA dua kali sehari benar-benar dapat menjadi korban pada tubuh Anda, dan Anda akan mengalami beberapa penyalahgunaan fisik hari ke hari. Mampu mengenali kapan Anda lebih merasa terlatih sangat penting, karena jika tidak mengenali gejala itu, Anda akan terluka pasti. Cedera dapat menjadi salah satu faktor terbesar yang dapat menghentikan anda maju sebagai seorang petarung.

Disiplin: Apakah Anda bersedia melakukan apapun yang diperlukan dan pengorbanan apa saja yang diperlukan untuk menjadi sukses? Apakah Anda siap untuk menghabiskan hidup Anda di gym dan membuat tidak ada keuntungan keuangan untuk 3 tahun pertama? Anda harus menempatkan semua tujuan hidup. Lupakan karir lain, hubungan yang nyata, dan waktu luang. Setiap energi yang Anda habiskan untuk apa pun di luar pertempuran akan menempatkan Anda untuk menjatuhkan pesaing Anda kelak.
Intelijen: petarung MMA mungkin tidak tampak seperti orang yang paling fasih dan cerdas, Anda harus cepat belajar untuk bisa menangkap teknik tak terbatas MMA. Setiap orang yang Anda hadapi akan memiliki keahlian yang berbeda dan kemampuan, sehingga Anda harus mampu mengenali perbedaan dan membuat penyesuaian untuk strategi Anda setiap kali Anda menghadapi lawan atau pelatihan mitra baru anda. Adaptasi adalah nama permainan.

Dukungan: Tidak ada yang bisa melakukannya sendiri. Anda perlu pelatih yang berdedikasi dan mitra pelatihan untuk membantu memandu anda dan mendorong Anda dalam pelatihan sehari-hari Anda. Anda juga akan memerlukan staf pendukung di rumah untuk membantu Anda merawat cedera dan menumbuhkan gairah Anda sebagai motivator. Tim Anda harus murah hati dengan waktu mereka, karena mendukung petarung yang muncul adalah pekerjaan tanpa pamrih.

Kemampuan Fisik: Sudah jelas bahwa Anda membutuhkan kecepatan, kekuatan, dan daya tahan untuk melawan. Memiliki kemampuan yang sudah ada untuk membuat otot-otot Anda menghasilkan ledakan yang luar biasa. Pengalaman masa lalu atletik dan keberhasilan merupakan prasyarat untuk karir MMA. Jika Anda belum pernah menemukan sukses di olahraga lain, jangan berharap akan sukses pada olahraga terberat di dunia? Kecuali Anda beruntung dan bertekad kuat.

44 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply