Bale Diragukan Tampil Dilaga Derby Madrid

Bale Diragukan Tampil Dilaga Derby Madrid

MADDRID – Kabar kurang menyenangkan datang dari kubu Real Madrid. Jelang duel deby kota menghadapi Atletico Madrid, pemain anyar mereka Gareth Bale diragukan tampil akibat cedera.

Bale sebenarnya dijadwalkan melakoni laga debut menghadapi Getafe akhir pekan lalu, namun akhirnya ditarik dari daftar line up, karena mengalami cedera paha saat pemanasan jelang laga.

Pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk mengganti Bale dengan Isco beberapa menit sebelum kick-off. Laga tersebut sendiri akhirnya dimenangi Madrid dengan skor cukup telak 4-1.

Pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan scan terhadap cederanya hari Selasa ini.

“Ada sedikit cedera di otot paha kirinya, hal itu akan segera dirawat,” tulis Real Madrid.

Meski peluang itu tipis, Ancelotti tetap berharap bisa memainkan Bale di laga derby hari Sabtu nanti.

“Memang sulit cederanya bisa pulih dalam tiga hari. Namun saya yakin dia akan siap dilaga akhir pekan ini,” ujar pelatih asal Italia itu.

“Bale mendapat sedikit masalah dan semoga hal itu bisa segera teratasi.”

Kemenangan atas Getafe mendongkrak posisi Madrid ke peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan 13 poin dari lima laga. Madrid tertinggal 2 angka dari pemimpin dan peringkat kedua klasemen, Barcelona dan Atletico Madrid.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply