Memori di Everton Lecut Semangat Rooney

Memori di Everton Lecut Semangat Rooney

MANCHESTER – Bomber andalan Manchester United, Wayne Rooney kini mulai nyaman setelah digonjang ganjingkan di bursa transfer musim panas lalu. Rooney siap bermain lebih baik lagi.

Seperti diketahui kalau nasib Rooney terus diperbincangkan selama bursa transfer dibuka. Kebersamaannya di Old Trafford seolah akan segera berakhir menyusul ketidakpastian tempat untuknya oleh pelatih baru David Moyes.

Namun kini Rooney seolah menemukan kembali kepercayaan dirinya. Terlebih Moyes beberapa kali menegaskan kalau dia tak akan melepas Rooney karena sang bomber masih sangat berarti di tim Setan Merah.

“Saya terus bekerja keras dan terus berupaya melakukan segalanya dengan baik. Saya rasa itu merupakan hal yang penting. Saya terus berlatih dengan baik di beberapa pekatn terakhir,” ujar Rooney.

Sebenarnya Moyes bukanlah sosok yang asing bagi Rooney karena keduanya sempat bekerja sama tahun 2004 di Everton. Reuninya kali ini pun tak ayal menggugah kembali memori Rooney di Goodison Park.

“Saat ini memang kami mengalami sedikit perbedaan dalam latihan karena diasuh pelatih baru. Saya teringat belatih bersamanya di Everton. Saya bahagia bisa kembali bermain,” pungkas Rooney.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply