Tomas Rosicky Ingin Pensiun Di Arsenal

Tomas Rosicky Ingin Pensiun Di Arsenal

JAKARTA – Tomas Rosicky menunjukkan loyalitasnya kepada Arsenal. Meski belum juga mendapat kontrak baru, Rosicky menegaskan ingin bermain hingga pensiun di Emirates stadium.

Kontrak pemain berusia 32 tahun itu sendiri tinggal tersisa 1 musim. Hingga saat ini Rosicky telah berseragam Arsenal selama 7 tahun sejak diboyong dari Borussia Dortmund tahun 2006/2007 silam. Rosicky sejauh ini telah bermain sebanyak 182 kali dan menyumbang 22 gol di semua kompetisi.

Hingga kini The Gunners belum mengajukan perbaruan kontrak untuk Rosicky. Pemain timnas Republik Ceko itu jarang diturunkan musim lalu lantaran dibekap cedera lumayan parah.

Kini dia merasa telah bugar dan siap memberikan yang terbaik untuk Arsenal setidaknya hingga kontraknya berakhir diakhir musim 2013/2014 ini.

“Saya ingin bermain di setiap laga dan menganggapnya sebagai laga terakhir saya,” ujar Rosicky.

“Ini adalah musim terakhir saya bersama Arsenal. Saya akan bermain sebaik mungkin bukan untuk mendapatkan kontrak baru. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini.”

“Saya masih menikmati bermain sepakbola disini, mari kita lihat akan seperti apa nanti. Saya tak ingin segera memperbarui kontrak saya namun saya tegaskan kalau saya sangat ingin bermain disini hingga pensiun nanti,” pungkasnya

13 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply