David Moyes: 25 Persen Dari Prestasi Ferguson Sudah Bagus

David Moyes: 25 Persen Dari Prestasi Ferguson Sudah Bagus

MANCHESTER – Pelatih baru Manchester United, David Moyes mengaku dirinya akan sangat sulit bisa menyamai apalagi melewati rekor gemilang pendahulunya, Sir Alex Ferguson. Untuk itu, Moyes pun hanya menargetkan 25 persen dari prestasi tersebut.

Prestasi yang ditorehkan Ferguson memang terbilang fenomenal. Sejak mengambil alih kepelatihan MU tahun 1986, Fergie telah mempersembahkan 38 gelar juara. Puncak karirnya tentu saja saat mengantarkan David Beckham cs menyabet gelar treble winners pada tahun 1999.

“Ini merupakan musim pertama saya sebagai pelatih MU. Saya meneruskan salah satu pelatih terbaik yang pernah ada. Jadi, seandainya saya bisa memenangkan 25 persen dari prestasi Ferguson, saya rasa itu hal yang bagus,” ujar Moyes.

“Hal pertama yang harus saya lakukan tentu saja bisa melakukan tugas saya dengan lancar, mengenali semua orang dan menemukan jalan terbaik untuk tim ini. Saya beruntung karena semua orang disini membuat pekerjaan menjadi lancar dan mudah.”

Moyes sendiri saat ini tengah memimpin pasukannya menjalani laga pra musim. Setelah di laga pertamanya MU dikalahkan Thailand 0-1, kini mereka bersiap meladeni A-League All Star di Australia.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply