Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan Ronaldo

Dengan Dana Nyaris Tak Terbatas United Siap Kejar Bale dan Ronaldo

MANCHESTER – Penyandang dana Manchester United telah memberi lampu hijau untuk pelatih David Moyes memburu dua bintang yakni Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Kedua pemain tersebut memang menjadi target Moyes namun sejauh ini belum ada tindakan penawaran karena menunggu persetujuan pihak United. Kini Moyes siap memboyong bintang Tottenham Hotspur dan Real Madrid itu dengan budget masing-masing sebesar 75 juta poundsterling.

“Bukankah sangat luar biasa saat mendengan klub berkata, ‘tak ada batasan anggaran, silakan anda pergi dan dapatkan pemain, lakukan saja (seberapapun mahalnya)’,” tegas Moyes.

“Kami tengah mencari pemain-pemain terbaik. Saya rasa penting kami menunjukkan kepada semua orang kami tengah melanjutkan tradisi dan mencoba membawa tim ini semakin maju.”

Rekor pembelian United sejauh ini dipegang oleh Dimitar Berbatov. Berbatov didatangkan ke Old Trafford tahun 2009 dari Tottenham Hotspur dengan mahar 30,75 juta poundsterling.

Namun saat didesak untuk menyebutkan nama pemain yang diburunya, apakah itu Bale dan Ronaldo, Moyes menjawab diplomatis. “Saya tak akan menyebut nama namun yang pasti kami tengah mencari pemain-pemain terbaik.”

“Saya rasa kami tengah mencoba memperkuat di beberapa sektor, terutama di barisan tengah. Kami juga siap berinvestasi dengan membeli pemain muda.”

“Kami terus bekerja keras untuk memastikan agar pembelian pertama kami adalah yang terbaik. Saya telah diwarisi (oleh Sir Alex Ferguson) sebuah tim yang bagus dan saya ingin menambahnya agar semakin bagus dan kuat,” pungkasnya.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply