Roque Santa Cruz Merapat Ke Bologna

Roque Santa Cruz Merapat Ke Bologna

BOLOGNA – Bintang sepakbola asal Paraguay Roque Santa Cruz saat ini tengah mengadakan negosiasi dengan tim Liga Serie A Italia, Bologna. Banyak spekulasi menyebutkan kalau Cruz akan menjadi pemain Bologna mulai mmusim depan.

Keyakinan tersebut didasarkan pada fakta kalau Santa Cruz saat ini memang tengah berstatus pemain lepas. Kontrak Cruz bersama Manchester City telah berakhir dimusim panas ini dan tidak ada perpanjangan kontrak.

Meski berstatus pemain City, Santa Cruz sudah tidak mengenakan jersey biru langit dalam beberapa tahun terakhir. Dia menghabiskan beberapa musim terakhir sebagai pemain pinjaman mulai dari Blackburn Rovers, Real Betis serta terakhir di Malaga.

Dengan usia yang baru 31 tahun tentu masih banyak klub yang siap menampungnya. Namun pemain yang berposisi sebagai striker itu ingin berpetualang di Serie A bersama Bologna.

“Kami tinggal selangkah untuk bisa mencapai solusi terbaik,” ujar Santa Cruz.

“Saya yakin negosiasi dengan Bologna akan berakhir dengan hal yang positif, tak akan ada masalah besar.”

“Saya sudah tegaskan kepada tim lain termasuk tim Jerman yang juga tertarik bahwa saya telah memilih Bologna. Saya menyukai tawaran mereka, saya lebih mementingkan jalan hidup dan keluarga saya. Faktor uang saya rasa bukan hal yang terlalu penting,” pungkas mantan pemain Bayern Munich itu.

23 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply