Mignolet Siap Bersaing Dengan Reina

Mignolet Siap Bersaing Dengan Reina

MERSEYSIDE – Simon Mignolet, kiper baru rekrutan Liverpool mengaku tak takut bersaing dengan Pepe Reina dan Brad Jones untuk mendapatkan pilihan utama dibawah mistar gawang.

Mignolet juga mengatakan bahwa persaingan adalah hal yang positif. “Saya menghadapi persaingan di tim nasional Belgia, dan di Sunderland dengan Craig Gordon dan Keiren Weswood, begitu pun dengan Pepe dan Brad. Persaingan dan latihan keras bisa mengeluarkan potensi terbaik seseorang”, kata Mignolet saat diwawancara.

Mignolet mengaku tak sabar ingin berlatih dengan Pepe dan Brad. Menurutnya, berlatih dengan mereka berdua adalah suatu tantangan. Dia pun percaya diri akan segera mencatatkan clean sheet saat membela The Reds.

Selain dapat bersaing dengan Pepe dan Brad, MIgnolet juga sangat ingin merasakan bermain sebagai pemain Liverpool di stadion kebanggaan mereka, Anfield.

“Di Anfield, penonton selalu bertepuk tangan untuk kiper lawan. Saya tahu mereka menghormati kiper mereka, dan semoga mereka juga akan menghargai penampilanku. Saya tak sabar bermain di Anfield dan menang dihadapan para suporter”. jelas Mignolet.

 

40 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply