Laurent Blanc Segera Ajukan Tawaran Untuk David Luiz

Laurent Blanc Segera Ajukan Tawaran Untuk David Luiz

LONDON – Laurent Blanc tengah mempersiapkan untuk segera menyodorkan tawaran baru untuk bek Chelsea David Luiz saat dia resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Paris Saint-Gemain.

Blanc akan mengisi posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala PSG dan pengukuhannya dijadwalkan akan dilakukan diawal pekan ini.

Luiz akan diplot untuk menggantikan peran seniornya yang juga mantan pemain Chelsea, Alex. Alex yang bergabung PSG awal musim lalu itu dikabarkan akan kembali ke negaranya, Brasil.

Luiz sendiri mengaku siap hijrah ke klub ibukota Prancis. Namun saat ini pemain 26 tahun itu tengah fokus bersama timnas Brasil di turnamen Piala Konfederasi.

Dalam laga melawan Meksiko hari Rabu lalu, Luiz mengalami cedera patah hidung setelah berbenturan dengan rekan setim, Thiago Silva. Luiz akan bertahan hingga turnamen usai baru kemudian naik ke meja operasi.

“Ya, hidung saya patah, namun ini merupakan bagian dari sepakbola. Kini saya harus menanti hingga turnamen berakhir baru kemudian menjalani operasi untuk memulihkannya,” jelas Luiz kepada Sambafoot.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply