Selangkah Lagi Liverpool Dapatkan Mignolet

Selangkah Lagi Liverpool Dapatkan Mignolet

LIVERPOOL – Liverpool selangkah lebih dekat untuk mendapatkan kiper Sunderland Simon Mignolet. The Reds telah sepakat dengan banderol sang kiper.

Sebagaimana diberitakan PA Sport bahwa Mignolet saat ini tinggal menjalani tes kesehatan sebagai standar baku perekrutan pemain. Hal ini rencananya akan dilakukan pekan depan.

Kiper timnas Belgia itu sejauh ini telah bermain sebanyak 101 kali bersama Sunderland sejak diboyong dari tim Sint-Truiden tahun 2010. Kala itu Sunderland hanya merogoh kocek sebesar 2 juta pounds.

Rupanya kiper berusia 24 tahun itu berkembang dengan cepat dan mampu tampil gemilang. Untuk Sunderland pun tak ragu-ragu menetapkan banderol yang cukup fantastis yakni 11 juta poundsterling.

Liverpool siap memboyong Mignolet sebagai langkah antisipasi perginya kiper utama Pepe Reina. Kiper 30 tahun itu dikabarkan siap merapat ke juara Liga Spanyo, Barcelona, tim dimana dia memulai langkah sebagai kiper.

Mignolet akan menjadi pembelian ketiga di Anfield menyusul bek Manchester City Kolo Toure dan striker Celta vigo Iago Aspas.

Kini Liverpool masih memburu gelandang Sevilla Luis Alberto. Negosiasi untuk pemain 20 tahun itu kini mendekati kata sepakat.

57 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply