Spurs Yakin Dapatkan Paulinho

Spurs Yakin Dapatkan Paulinho

LONDON – Tottenham Hotspur siap bersaing memperebutkan gelandang Corinthians Paulinho. Spurs optimis bisa mengalahkan dua Italia, AS Roma dan Inter Milan.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya santer diberitakan bakal diboyong ke Liga Serie A. Bahkan pekan depan Paulinho akan membicarakan kesepakatan pra kontrak.

Namun pemain timnas Brasil itu mengaku sebenarnya lebih senang jika bisa bermain di Liga Primer Inggris. Itu artinya peluang Spurs pun semakin besar.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, Spurs akan menyodorkan tawaran sebesar 15 juta poundsterling. Adapun klausul pelepasan Paulinho adalah sebesar 18 juta poundsterling.

“Tottenham adalah klub yang tertarik pada Poulinho, tetapi hingga kini belum ada tawaran yang masuk. Saya yakin mereka akan segera mengajukan penawaran, semoga dalam beberapa hari kedepan,” ujar wakil direktur Corinthians, Duilio Monteiro Alves.

“Kami sebenarnya ingin mempertahankan dia disini, namun mari kita lihat apa yang akan terjadi. Jika hal itu (pindah) adalah hal yang baik baginya, bagi Corinthians maka kami putuskan (melepasnya).”

Paulinho sendiri tak akan membahas apalagi memutuskan masa depannya hingga gelaran turnamen Piala Konfederasi usai. Saat ini Paulinho memang tengah berjuang bersama tim Samba diajang pemanasan Piala Dunia 2014.

55 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply