Torres Tolak Bermain di Barca

Torres Tolak Bermain di Barca

LONDON – Bomber Chelsea Fernando Torres menegaskan kalau dirinya tak berniat pindah ke Barcelona. Torres berharap Jose Mourinho akan membantunya menjadi striker terbaik di dunia, lagi.

Striker timnas Spanyol itu memang masih belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya sejak dibeli Chelsea dari Liverpool. Torres pun dinilai tak layak dihargai 50 juta poundsterling.

Namun di tiga bulan terakhir grafik permainan Torres jauh meningkat, meskipun belum bisa disamakan dengan level permainan saat dia masih bermain di Anfield.

Torres pun berharap bisa menapaki kembali kesuksesannya bersama Mourinho.

“Saya ingin melanjutkan (karir) dan saya ingin menyelesaikan kontrak yang saya tandatangani. Saya ingin melanjutkan memenangi tropi dan saya ingin menjadi pemain terbaik di dunia di posisi saya,” harap Torres.

“Saat ini tak ada tempat yang lebih baik dibanding Chelsea yang dilatih Jose Mourinho.”

“Mourinho sangat memotivasi saya. Dia tak akan berbicara dulu dengan pemain yang tengah mengikuti turnamen ini (Piala Konfederasi) hingga selesai.”

Meski setia di London, Torres mengaku bahagia tim sekelas Barcelona meminati dirinya.

“Sangat menyenangkan mendengar ketertarikan dari tim sekelas Barcelona. Namun rencana saya tetap bertahan di Chelsea,” pungkasnya.

51 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply