Jesus Navas Ingin Segera Lakoni Debut Bareng City

Jesus Navas Ingin Segera Lakoni Debut Bareng City

MANCHESTER – Saat ini seluruh proses pembelian Manchester City untuk Jesus Navas telah selesai. Navas pun mengaku gembira dan sudah tak sabar untuk segara bermain di Liga Primer.

Dengan biaya transfer sebesar 25 juta euro, Navas berhasil dibeli dari Sevilla dan dikontrak selama lima musim. Bagi Navas, ini adalah pengalaman pertamanya bermain di luar Liga Spanyol karena sebelumnya selama 10 tahun dia hanya bermain di dalam negeri sendiri.

Tentu akan ada banyak pengalaman dan hal baru yang akan di dapat pemain 27 tahun itu di Inggris. Untuk itu dia pun sudah tak sabar.

“Manchester City adalah tim yang kuat dengan rencana yang menyenangkan. Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk melakukan langkah karir selanjutnya. Saya sangat gembira dengan kesempatan ini,” ujar Navas.

“Liga Primer adalah sebuah kompetisi yang memainkan sepakbola dengan cepat dan ini jelas sangat cocok dengan karakter saya. Untuk itu saya sudah tak sabar untuk segera bermain.”

Navas berjanji akan bermain sebaik mungkin di City. Hal ini sebagai sebuah balas jasa atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan oleh The Citizens.

“Saya ingin mengembangkan permainan saya di tim yang hebat ini (City). Inilah saatnya untuk membayar kepercayaan mereka,” pungkas pemain timnas Spanyol itu.

52 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply