Prandelli Ingin Hengkang Dari Italia

Prandelli Ingin Hengkang Dari Italia

ROMA – Sepertinya para penikmat sepakbola tidak dapat melihat racikan Prandelli untuk Timnas Italia setelah World Cup 2014.

Menurut pernyataan Prandelli, ia membeberkan rencananya untuk mencari tantangan baru diluar Italia. Hal ini diperkuat juga dengan kontraknya yang hanya berlaku sampai World Cup 2014 ini.

“Saya sangat menyukai sebuah tantangan diluar Italia. Saya berfikir hal itu saat ini, tetapi tiap kali saya berbicara dengan kolega yang bekerja diluuar Italia mereka sangatlah antusias”, katanya seperti dikutip dari Triballfootball, Minggu (9/6/2013).

Pelatih yang telah menangani Gli Azzurri sejak Mei 2010 ini juga menilai menjadi pelatih sangatlah menarik namun besarnya tekanan di Italia lah yang menjadi alasan dirinya ingin mencoba peruntungan di negara lain.

“Ada sebuah perbedaan dalam hidup jika Anda merupakan seorang pelatih.Ketika anda¬† kalah,maka anda tidak perlu takut akan ada yang melemparkan batu ke arahmu saat dalam perjalanan pulang,(tetapi) sangat banyak tekanan di Italia dan itu merupakan sebuah masalah, karena jika anda merasa senang maka kemudian anda dapat memberikan yang terbaik”. Tegas pelatih yang membawa Italia menjadi runner-up Euro 2012 ini. 

51 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply