Liverpool Bidik Mignolet Sebagai Pengganti Reina

Liverpool Bidik Mignolet Sebagai Pengganti Reina

LIVERPOOL – Liverpool berencana mencari kiper guna mengantisipasi perginya Pepe Reina. Kiper yang menjadi  buruan utama adalah kiper no 1 Sunderland Simon Mignolet.

Reina masih belum bersedia memperpanjang kontraknya di Anfield. Bahkan dibeberapa kesempatan mengaku ingin melanjutkan karir di tanah kelahirannya, Spanyol.

“Saya masih memiliki kontrak di Liverpool dan saya rasa masih dibutuhkan disana. Hanya ada satu alasan untukku pergi yakni jika ada tawaran dari Barcelona,” ujar Reina .

Reina berharap bisa pindah ke raksasa Spanyol, Barcelona. Kalau tak ada tawaran dari El Barca kemungkinan besar Reina akan bertahan.

Untuk mengantisipasi kehilangan kiper utama, The Reds pun membidik Mignolet. Harga Mignolet diperkirakan akan lebih murah dibanding kiper Stoke Asmir Begovic, kiper yang sebelumnya diincar Liverpool. Kiper Sunderland itu berbanderol 7 juta poundsterling sedangkan Begovic berharga 12 juta poundsterling.

Barcelona sendiri dikabarkan siap menjual kiper utamanya, Victor Valdes ke Monaco. Jika ini terealisasi, bukan tidak mungkin Reina akan mereka boyong ke Camp Nou.

61 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply