Liverpool Alami Krisis Pemain Depan

Liverpool Alami Krisis Pemain Depan

LIVERPOOL – Liverpool benar-benar mengalami krisis pemain depan. Setelah Luis Suarez absen diawal musim lantaran sanksi, kini The Reds terancam kehilangan Daniel Sturridge yang mengalami cedera engkel.

Sturridge mmenderita cedera tersebut kala membantu timnas Inggris bermain imbang 1-1 melawan Republik Irlandia dalam sebuah laga persahabatan akhir bulan lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, diketahui ligamen Sturridge mengalami masalah. Hal ini lantas menimbulkan kekhawatiran di kubu Liverpool karena masa pemulihan cedera ligamen tentu tidak sebentar. Tim medis memperkirakan Sturridge akan butuh tiga atau empat bulan untuk pemulihan.

Suarez sendiri akan melewatkan enam laga awal musim depan menyusul sanksi larangan bertanding dari Eufa akibat dirinya menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Bahkan skenario bisa jadi lebih buruk setelah Real Madrid semakin serius mengincar Suarez. Pelatih Brendan Rodgers pun siap melepas bomber timnas Uruguay itu jika ada tawaran yang masuk senilai 50 juta poundsterling.

Liverpool tanpa Sturridge dan Suarez membuat Rodgers harus berfikir keras untuk mencari pemain depan yang telah matang agar langsung bisa menjadi tumpuan serangan Liverpool di lini depan.

50 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply