Inilah Tugas Pertama Mourinho Di Chelsea

Inilah Tugas Pertama Mourinho Di Chelsea

LONDON – Meski belum final tentang kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea, tugas pertama telah menanti. Mourinho harus memutuskan masa depan sang kapten John Terry.

Saat ini Terry masih menyisakan kontrak selama 12 bulan dengan gaji 150ribu poundsterling per pekan. Perlu keputusan yang tepat apakah akan memperpanjang atau mengakhiri kontrak Terry dan ini akan diputuskan oleh pelatih.

Sebagaimana diketahui kalau The Blues memiliki kebijakan tak akan memperpanjang pemain yang berusia diatas 30 tahun kecuali per 1 musim.

Ashley Cole dan Frank Lampard pun tak mendapat pengecualian dan hanya disodori kontrak 1 musim. Terry yang kini telah berusia 32 tahun sepertinya akan mengalami nasib serupa.

“Saya tahu John Terry pun ingin bertahan, dia sering berkata kalau dia senang bertahan di Chelsea. Dia memiliki perasaan yang sama denganku,” ujar rekan Terry, Frank Lampard.

“Untuk apa harus bermain di tim lain jika kita masih cinta bermain di tim saat ini?, JT adalah kapten tim ini dan melakukan pekerjaannya dengan brilian.”

“Diawal musim depan, saya rasa tim akan mengambil keputusan yang tepat. Saya rasa perkiraan saya tepat (Terry bertahan),” pungkasnya.

18 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply