Chelsea Akan Kerahkan Segala Upaya Untuk Boyong Cavani

Chelsea Akan Kerahkan Segala Upaya Untuk Boyong Cavani

LONDON – Untuk mendapatkan bintang Napoli Edinson Cavani, Chelsea akan mengerahkan segalanya. The Blues mendapat tantangan paling serius dari rival mereka di Liga Primer, Manchester City.

Sebagaimana diberitakan The Sun bahwa juara Liga Europa itu berharap bisa mendapat suntikan dana sebesar 50 juta pounds dengan dari hasil penjualan Fernando Torres. Dana tersebut akan digunakan untuk mendatangkan seorang pemain besar sebagai pengganti.

Nama-nama yang dikaitkan dengan Chelsea antara lain Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Robert Lewandowski, Radamel Falcao dan Cavani.

Ronaldo hampir dipastikan bertahan di Santiago Bernabeu karena beberapa hal, meskipun nantinya pelatih Jose Mourinho pindah ke Chelsea.

Sementara Lewandowski lebih memilih hijrah ke Bayern Munich setelah gelaran final Liga Champions akhir pekan ini. Bomber tambun Wayne Rooney meski sempat digosipkan akan hijrah, diyakini akan tetap berseragam Manchester United.

Kini pilihan hanya tertumpu pada Falcao dan Cavani. Falcao meski telah sepakat untuk meninggalkan Atletico Madrid dikabarkan lebih memilih diantara Monaco dan Paris Saint-Germain.

Untuk itu Cavani lah yang menjadi satu-satunya harapan pembelian Chelsea. Meskipun untuk memboyong pemain timnas Uruguay itu tidak akan mudah serta tidaklah murah.

17 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply